Bagaimana menangani Covid dengan tepat

5+ Rahasia Dan Cara Mengatur Keuangan Freelancer Zaman Now Halaman All

Posted by Humin

Produk unggulan dari kami untuk Anda adalah Danamon Cash Connect, versi baru web banking kami untuk membantu pengelolaan keuangan bisnis Anda. Keuntungan yang didapat dari usaha kamu harus dialokasikan secara tepat, karena tidak seluruhnya bisa dianggap sebagai pendapatan yang bisa kamu pindahkan ke rekening pribadi. Ada sejumlah tertentu yang sebaiknya diputar menjadi modal tambahan usaha. Lain halnya jika keuangan usaha dikelola secara profesional, dengan membuat laporan keuangan yang baik.

Kehadiran wabah mematikan itu bukan hanya telah memaksa orang-orang untuk menerapkan gaya hidup sehat, tapi juga untuk lebih pandai dalam mengatur ekonomi. Enterprise monitoring system juga bisa membuat Anda mendapatkan laporan mengenai pengeluaran perusahan. Proses permintaan dan pembelian barang dan jasa juga bisa dipantau dengan element. Sebisa mungkin hindari hutang, karena hutang akan menjadi bebab pengeluaran dikemudian hari.

Anggarkan beberapa persen dari penghasilan Anda sebagai cadangan keuangan bisnis Anda. Jika Anda masih bekerja, ini akan lebih mudah dalam mengatur keuangan cadangan. Jadi, jangan tinggalkan pekerjaan Anda jika pendapatan dari bisnis belum bisa menggantikan penghasilan saat kerja.

Tips mengatur keuangan

Kamu juga harus menetapkan skala prioritas mana yang perlu didahulukan dan mana yang bisa ditunda. Apakah Anda mengaudit kelas-kelas ini secara gratis atau mengikuti program tiga bulan berbayar, kursus Universitas Columbia ini akan mengajarkan Anda dasar-dasar inti keuangan perusahaan. Ini adalah pengetahuan yang tak ternilai harganya apakah Anda memiliki bisnis kecil sendiri atau ingin bekerja sebagai analis keuangan.

Setelah kamu mengevaluasi keuangan, langkah selanjutnya untuk mengatur keuangan saat pandemi adalah menyusun ulang finances dan menentukan prioritas. Jika dibutuhkan, kamu dapat mengurangi jumlah uang yang dialokasikan untuk hiburan atau refreshing, lalu pindahkan uang tersebut ke pos kebutuhan hidup atau tabungan. Bila kamu saat ini WFH, kamu juga bisa mengalokasikan uang transportasi dan makan ke tabungan dana darurat. Semua orang tidak selamanya bisa dalam kondisi sehat, termasuk Anda. Hati-hatilah karena biaya pengobatan tidak jarang membuat kondisi keuangan seseorang menjadi menjadi kembang-kempis.

Related Post